Juventus dan Massimiliano Allegri Sepakat Mengakhiri Kontrak

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 4 Jun 2024, 16:22
Alber Laia
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Eks pelatih Juventus, Massimiliano Allegri Eks pelatih Juventus, Massimiliano Allegri (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Juventus dan mantan pelatih utamanya, Massimiliano Allegri, telah secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan mengakhiri mengakhiri kontraknya pada akhir musim ini.

Hal ini diketahui melalui laman resmi klub Juventus, pada Selasa, (4/6/2024).

"Juventus Football Club dan Massimiliano Allegri dapat mengkonfirmasi bahwa mereka telah sepakat untuk mengakhiri kontraknya pada akhir musim ini," demikian yang ditulis dalam keterangan resmi yang dirilis.

"Klub ingin mengucapkan terima kasih kepada Allegri atas semua prestasi olahraga yang telah dipelopori selama bertahun-tahun dan berharap yang terbaik untuknya dalam upaya masa depannya," tambahnya.

keterangan resmi yang dirilis klub Juventus <b>(dok.Juventus)</b> keterangan resmi yang dirilis klub Juventus (dok.Juventus)

Keputusan ini telah diambil setelah diskusi antara kedua belah pihak, dan keduanya setuju untuk berpisah dengan persetujuan bersama.

Klub legendaris Italia ini ingin mengucapkan terima kasih kepada Allegri atas kontribusinya yang luar biasa selama masa jabatannya. Sebagai salah satu pelatih paling sukses dalam sejarah Juventus, Allegri telah memimpin tim menuju kesuksesan besar di tingkat domestik dan internasional. Prestasi yang telah dicapainya akan selalu menjadi bagian tak terpisahkan dari sejarah klub.

Eks pelatih Juventus, Massimiliano Allegri <b>(Instagram)</b> Eks pelatih Juventus, Massimiliano Allegri (Instagram)

Sebelumnya diketahui Allegri dipecat pada 17 Mei setelah ia meluapkan kemarahannya pada final Piala Italia dua hari sebelumnya. Juventus memenangi pertandingan atas Atalanta dengan skor 1-0, yang sekaligus menjadi satu-satunya gelar bagi La Vecchia Signora musim 2023/2024.

Halaman
x|close