Darwin Nunez Beri Sinyal Tinggalkan Liverpool

NTVNews - 6 Mei 2024, 18:42
Zaki Islami
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Darwin Nunez Darwin Nunez (Instagram: Darwin Nunez)

Ntvnews.id, Jakarta - Penyerang Liverpool, Darwin Nunez berikan sinyal lewat akun instagram pribadinya untuk meninggalkan Anfield pada musim depan.

Dilansir dari Sport Bible, Senin 5 Mei 2024. Darwin Nunez terlihat menghapus beberapa postingan ketika dirinya menggunakan seragam Liverpool. Hal ini lah yang membuat banyak spekulasi bahwa pemain 24 tahun itu akan meninggalkan The Reds pada musim ini.

Dalam unggahan akun Instagram Darwin Nunez hanya menyisakan foto-foto dirinya ketika memperkuat Timnas Uruguay dan Benfica. Seperti diketahui, Nunez didatangkan dari klub asal Portugal dengan harga 85 juta poundsterling atau setara Rp1,7 triliun.

Darwin Nunez <b>(Instagram: Darwin Nunez)</b> Darwin Nunez (Instagram: Darwin Nunez)

Hal tersebutlah yang membuat beberapa penggemar Liverpool merasa khawatir mengenai masa depan dari Darwin Nunez, pasalnya ia pada musim ini bermain cukup apik.

Seperti diketahui, Darwin Nunez yang datang pada musim 2022 tidak berjalan mulus di musim pertamanya bersama Liverpool dan hanya sering menjadi pemain pengganti di bandingkan bermain sejak menit awal.

Di musim keduanya, Darwin Nunez mulai menunjukkan ketajamannya sebagai salah satu penyerang paling berbahaya di Liga Inggris. Pada musim ini, Ia berhasil mencetak 18 gol di semua kompetisi.

Sebagai tambahan informasi, sebelum gabung Liverpool, Darwin Nunez hampir berseragam Manchester United. Namun tawaran MU yang terlalu kecil sehingga Benfica memutuskan menerima tawaran The Reds yang lebih besar.

Halaman
x|close