Emi Martinez Jadi Pahlawan Argentina, Trending di Twitter Usai Tampil Gemilang di Adu Penalti!

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 5 Jul 2024, 15:21
Alber Laia
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Kiper Argentina, Emiliano Martinez Kiper Argentina, Emiliano Martinez (Instagram @emi_martinez26)

Ntvnews.id, Jakarta - Nama Emiliano Martinez, sang kiper Argentina, mendadak trending di Twitter pagi ini. Bukan karena tingkah kocaknya saat selebrasi, melainkan karena aksi gemilangnya di bawah mistar gawang saat Argentina mengalahkan Ekuador di perempat final Copa America.

Pertandingan yang berlangsung di NRG Stadium, Houston, Jumat (5/7) pagi WIB, harus ditentukan melalui adu penalti setelah skor imbang 1-1 di waktu normal. Di momen krusial ini, Martinez menjelma menjadi pahlawan Argentina.

Kiper Argentina, Emiliano Martinez <b>(Instagram @emi_martinez26)</b> Kiper Argentina, Emiliano Martinez (Instagram @emi_martinez26)

Dengan penuh ketenangan dan instingnya yang tajam, Martinez berhasil membendung dua tendangan penalti Ekuador. Kegemilangannya ini mengantarkan Argentina ke semifinal Copa America.

Martinez sendiri mengaku sudah berlatih keras untuk momen seperti ini.

"Saya bekerja untuk melakukan tugas ini. Saya melakukan simulasi penalti 500 kali setiap latihan. Kami selalu harus memberikan yang terbaik, orang-orang pantas mendapatkannya," kata Martinez dikutip dari laman resmi timnas Argentina, pada Jumat, (5/7/2024).

Kiper Argentina, Emiliano Martinez  <b>(Instagram @emi_martinez26)</b> Kiper Argentina, Emiliano Martinez (Instagram @emi_martinez26)

Baca Juga:

Lionel Messi Kembali Berlatih Jelang Argentina vs Ekuador di Copa America 2024

Halaman
x|close