5 Pemain yang Harganya Bakal Melonjak Setelah Euro 2024: Arda Guler Bisa Sampai Dua Kali Lipat

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 8 Jul 2024, 12:00
Marco Tampubolon
Penulis & Editor
Bagikan
Coel Palmer, gelandang timnas Inggris yang tampil memukau di Euro 2024 Coel Palmer, gelandang timnas Inggris yang tampil memukau di Euro 2024 (Instagram Cole Palmer)

Ntvnews.id, Jakarta - Euro 2024 atau Piala Eropa 2024 merupakan panggung megah bagi para pemain muda untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya. Tidak jarang, aksi pemain pada turnamen internasional sekaliber ini justru ikut melambungkan harga jual mereka.

Masih ingat Denzel Dumfries yang tampil menawan di Euro 2020? Aksinya yang menonjol pada turnamen ini mengantarknya ke Inter Milan pada tahun 2021.

James Rodriguez juga bernasib sama. Penampilannya yang memukau pada Piala Dunia 2014 mengantar pemain asal Kolombia tersebut ke Real Madrid.

Lalu bagaimana dengan Euro 2024 yang berlangsung di Jerman? Berikut ini adalah 5 pemain yang mengalami peningkatan harga terbanyak selama turnamen ini dikutip dari media asal Spanyol, AS.

Cole Palmer (Inggris)
Palmer menempati posisi teratas dengan nilai kenaikan yang diperkirakan mencapai 25 juta euro, yang berarti peningkatan sebesar 45% dari harga sebelumnya.

Florian Wirtz (Jerman)
Meski timnya sudah tersingkir, nama Wirtz juga terbilang menjanjikan. Kenaikannya diperkirakan mencapai angka 20 juta euro atau 18 persen dari harga sebelumnya.

Phil Foden (Inggris)
Seperti halnya Wirtz, Foden juga diperkirakan akan mengalami kenaikan sebesar 20 juta euro atau 15,4 persen dari harga sebelumnya.

Pemain muda Turki, Arda Guler <b>(Instagram Arda Guler)</b> Pemain muda Turki, Arda Guler (Instagram Arda Guler)

Arda Guler (Turki)
Wonderkid asal Turki ini juga mengalami kenaikan harga. Diperkirakan nilai transfer pemain yang kini menjadi pemain Real Madrid itu naik sekitar 15 juta euro atau dua kali lipat dari harga sebelumnya.

Halaman
x|close