Ntvnews.id, Jakarta - Dalam rangka meningkatkan kualitas layanan, PT Pegadaian melakukan pemeliharaan sistem pada Aplikasi Pegadaian Digital, pada Selasa (8/4).
Manajemen Pegadaian menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh nasabah atas ketidaknyamanan selama proses maintenance Aplikasi berlangsung.
Baca Juga: Kadin Serukan Strategi Perdagangan Domestik di Tengah Tekanan AS
“Kami menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh nasabah atas kendala yang terjadi pada aplikasi Pegadaian Digital sejak pagi tadi. Namun kepada seluruh nasabah kami imbau agar tidak perlu khawatir, karena data pribadi dan saldo emas yang dimiliki nasabah dapat dipastikan aman selama proses tersebut berlangsung,” jelas Sekretaris Perusahaan PT Pegadaian, Dwi Hadi Atmaka atau yang akrab disapa Aat.
Pemeliharaan ini dilakukan Pegadaian dalam upaya pembaruan sistem untuk meningkatkan kualitas layanan dan kemudahan bagi nasabah dalam bertransaksi produk Pegadaian pada aplikasi Pegadaian Digital.
“Nasabah juga tidak perlu khawatir, karena produk dan layanan Pegadaian tetap dapat diakses melalui outlet Pegadaian, outlet sinergi ultra mikro “Senyum”, serta Agen Pegadaian yang tersebar di seluruh Indonesia,” tambah Aat.
Pegadaian berkomitmen untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat melalui penerapan prinsip-prinsip tata kelola perusahaan yang baik (Good Corporate Governance) dengan mengedepankan integritas, transparansi, dan profesionalisme, serta Pegadaian terus berupaya menjaga serta meningkatkan kepuasan pelanggan sebagai prioritas utama dalam setiap layanan yang diberikan.
Untuk informasi mengenai produk dan layanan PT Pegadaian, nasabah dapat menghubungi call center Pegadaian di 1500-569 dan chat WhatsApp Pevita melalui nomor 08111-1500-569.