Ntvnews.id, Jakarta - Telkom Indonesia melalui Telkom Solution dan Indibiz, siap meramaikan perhelatan Digiland 2025 dengang menghadirkan Xperience Center di Digiland 2025 yang diselenggarakan 8 Mei 2025.
Melalui Xperience Center tersebut, pelaku bisnis dapat merasakan langsung beberapa produk unggulan solusi digital IT dari Telkom Solution dan Indibiz. Diantaranya adalah tiga produk yang dapat membantu memudahkan operasional, keamanan dan konektivitas bisnis skala kecil, menengah dan besar di tengah persaingan bisnis yang serba digital.
OVP Enterprise Marketing & Regional Management Telkom, Reni Yustiani menjelaskan, ketiga produk unggulan yang akan dihadirkan di Xprience Center tersebut adalah Connectivity+, Cyber Security, dan ketiga Artificial Intelligence (AI). Selain 3 produk tersebut, Telkom Solution juga memiliki produk Data Center & Cloud Service, Digital App Service, Mobile Service.
“Melalui Digiland 2025, kami berharap para pelaku bisnis bisa lebih mengenal, memahami dan merasakan secara langsung merasakan langsung bagaimana solusidigital IT unggulan dari Telkom Solution dan Indibiz tersebut dapat mempercepat transformasi digital pelaku bisnis,” jelas Reni.
Reni mengurai Connectivity+ yang akan dihadirkan di Xperience Center di Digiland tersebut, merupakan inovasi layanan konektivitas berkecepatan tinggi dan berkelanjutan yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan komunikasi data di sektor bisnis. Layanan ini didukung oleh jaringan infrastruktur Telkom yang luas dan andal, memastikan kualitas koneksi terbaik di seluruh wilayah Indonesia.
Produk kedua, Cyber Security hadir sebagai solusi keamanan digital end-to-end yang melindungi operasional bisnis dari ancaman siber. Melalui kolaborasi dengan mitra teknologi global, Telkom Solution memastikan sistem keamanan multi-layered yang siap menjaga data dan informasi pelanggan secara maksimal.
Xperience Center kedua entitas andalan Telkom Group untuk market B2B tersebut menjadi sarana penting bagi pelanggan, untuk merasakan langsung solusi digital komprehensif yang Telkom hadirkan untuk menjawab tantangan bisnis. (TELKOM)
Untuk melengkapi ekosistem digital tersebut, Telkom Solution juga memperkenalkan solusi berbasis kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI). Layanan ini mencakup AI for Document Processing, AI for Contact Center, hingga AI for Recruitment, yang dirancang untuk meningkatkan efisiensi operasional perusahaan sekaligus mengoptimalkan pengalaman pelanggan.
Dengan hadirnya produk unggulan Telkom Solution dan Indibiz di Digiland 2025, TelkomGroup semakin mempertegas posisinya sebagai pemimpin transformasi digital di segmen B2B. Ajang ini diharapkan dapat menjadi titik temu strategis antara teknologi digital dan kebutuhan bisnis, sekaligus memperluas ekosistem digital IT di Indonesia.