Presiden Jokowi Hadiri Resepsi Rizky Febian dan Mahalini, Berikan Wejangan di Pelaminan

NTVNews - 11 Mei 2024, 09:02
Dedi
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Presiden Jokowi di Pesta Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini Presiden Jokowi di Pesta Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini (Tangkapan Layar: Instagram Sule)

Ntvnews.id, Jakarta - Kabar bahagia datang dari pasangan Rizky Febian dan Mahalini Raharja yang baru saja menggelar akad nikah dan pesta pernikahan. Dalam pesta yang digelar pada Jumat, 10 mei 2024 itu tampak hadir sejumlah artis dan pejabat di Tanah Air untuk memberikan ucapan. 

Salah satu tamu spesial yang hadir dalam perayaan tersebut adalah Presiden RI Joko Widodo (Jokowi). Kabar tersebut pun diungkap saksi dari pihak mempelai perempuan sekaligus anggota DPR RI Bagus Adhi Mahendra Putra kepada awak media. 

“Kami tadi mendengar ada rencana bapak presiden akan menghadiri resepsi pernikahan Rizky Febian dan Mahalini,” kata saksi dari pihak perempuan Bagus Adhi Mahendra Putra kepada awak media di Jakarta Selatan, Jumat, 10 Mei 2024. 

Presiden Jokowi di Pesta Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini <b>(Tangkapan Layar: Instagram Sule)</b> Presiden Jokowi di Pesta Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini (Tangkapan Layar: Instagram Sule)

Bagus bersama Ajik Krisna selaku saksi nikah dari pihak keluarga Mahalini mengamini bahwa kedua mempelai tersebut sangat antusias menanti kehadiran orang nomor satu di Indonesia tersebut. Sebagaimana mereka pun antusias menanti tamu undangan yang lain. 

Sementara dalam video yang beredar di media sosial, Presiden Jokowi datang bersama istri tercinta, Iriana Jokowi ke atas pelaminan. Rizky Febian dan Mahalini tampak bersalaman dengan orang nomor satu di Indonesia tersebut. 

Setelah itu, Presiden Jokowi juga menyempatkan diri untuk memberikan wejangan kepada dua sejoli yang tengah berbahagia tersebut. Kemudian, Presiden Jokowi dan kedua mempelai menyempatkan diri untuk berfoto bersama. 

Halaman
x|close