Viral Pria Telepon Istri 100 Kali dalam Sehari, Berujung Ditangkap Polisi

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 18 Sep 2024, 07:00
Deddy Setiawan
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Ilustrasi orang main HP Ilustrasi orang main HP (Pixabay/ MarieXMartin)

Ntvnews.id, Jakarta - Seorang pria Jepang berusia 38 tahun baru-baru ini ditangkap karena menguntit istrinya melalui telepon. Dia menelepon istrinya lebih dari 100 kali sehari secara anonim, tanpa berbicara, hingga istrinya menutup telepon.

Dilansir dari Oddity Central, Rabu 18 September 2024, seorang wanita berusia 31 tahun dari Amagasaki, sejak bulan Juli 2024 Prefektur Hyogo, mulai menerima panggilan aneh dari seseorang yang hanya diam sampai dia, karena kesal, menutup telepon.

Panggilan ini berlangsung selama berminggu-minggu, karena nomor penelepon anonim, wanita itu tidak dapat memblokir panggilan tersebut.

Baca Juga: Viral Anggota TNI Nangis Gegara Diputusin Pacar, Isi Percakapan Mereka Bikin Sedih

Sebagian besar hari, wanita itu menerima lusinan panggilan, namun ada hari-hari di mana penguntit menelepon lebih dari 100 kali sehari.

Panggilan tersebut tidak terjadi pada malam hari atau saat dia bermain gim di ponsel suaminya, yang akhirnya membuatnya mencurigai suaminya.

Namun, ketika Juli berakhir dan Agustus tiba, panggilan terus berlanjut, membuat wanita itu semakin yakin suaminya adalah pelaku. Satu-satunya waktu dia tidak mendapat panggilan adalah saat mereka tidur bersama atau saat dia menggunakan telepon suaminya.

Halaman
x|close