Ngenes! Pasangan Viral yang Disurati Jokowi Jadi Wali Nikah Putus karena Beda Keyakinan

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 18 Sep 2024, 09:52
Dedi
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Pasangan yang Sempat Ditawari Jokowi Jadi Wali Nikah Pasangan yang Sempat Ditawari Jokowi Jadi Wali Nikah (TikTok)

Ntvnews.id, Jakarta - Sempat viral sepasang kekasih yang sedang makan di warteg secara tiba-tiba bertemu dengan Presiden Joko Widodo atau yang biasa disapa Jokowi. Presiden bahkan menawarkan dirinya untuk menjadi wali nikah pasangan tersebut. 

Namun, baru-baru ini sang pria yang merupakan pemilik akun TikTok @poponyangkedua membagikan kabar terkini mengenai hubungannya dengan sang kekasih. Ia mengaku bahwa dirinya sudah putus dengan perempuan tersebut karena berbeda keyakinan

“Maaf Pak Jokowi. Dia sudah pergi, kita gagal karena beda keyakinan,” tulis keterangan unggahan di akun tersebut yang dilansir pada Rabu, 18 September 2024. 

@poponyangkedua

Maafin aku pak jokowi????????

? Die With A Smile - Lady Gaga & Bruno Mars

Sementara wanita yang sempat viral karena berfoto dengan Jokowi itu menjelaskan dengan panjang lebar alasan dirinya memutuskan untuk tidak melanjutkan hubungan tersebut. Ia mengatakan bahwa perbedaan keyakinan adalah penyebab utamanya. 

“Aku gak bisa lanjut. Maaf… kita beda keyakinan, dari awal kita udah berbeda sampai akhirpun kita berbeda, maaf,” tulis sang wanita melalui pesan singkat WhatsApp. 

“Semoga kamu bisa nemuin pilihan yang lain yang bisa dampingin kamu di pelaminan dan menikah dengan di walikan Pak Jokowi,” lanjutnya. 

Untuk diketahui, pasangan tersebut sempat bertemu dengan Presiden Jokowi di sebuah tempat makan. Keduanya kemudian meminta untuk berfoto bersama sambil membuat konten. Akhirnya, video tersebut viral sampai mendapatkan respons dari Sekretariat Kabinet. 

Halaman
x|close