Heboh Rumor Al Ghazali dan Alyssa Daguise Balikan, Laura Moane Langsung Curhat Galau

NTVNews - 11 Mei 2024, 10:42
Dedi
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Al Ghazali dan Alyssa Daguise Al Ghazali dan Alyssa Daguise (Tangkapan Layar: Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Hubungan Al Ghazali dengan Alyssa Daguise kembali menjadi pusat perhatian usai dikabarkan balikan. Hal ini diketahui menurut cocoklogi para warganet yang menghubung-hubungkan unggahan Instagram Story keduanya pada Kamis, 9 Mei 2024 lalu. 

Tidak hanya itu saja, warganet malah merasa kasihan dengan Laura Moane yang diketahui merupakan kekasih dari Al Ghazali usai putus dari Alyssa Daguise. Warganet kemudian membicarakan beberapa bukti kencan Al Ghazali dengan Alyssa di sebuah restoran. 

"Al Ghazali dan Alyssa balikan?" tanya akun TikTok @matchaluvv00 beberapa waktu lalu. 

Dalam beberapa foto, tampak bagaimana kesamaan logo baju dalam foto Alyssa. Hal ini diperkuat dengan unggahan di IG Story tersebut di sekitaran waktu yang sama sehingga semakin membuat warganet yakin bahwa keduanya telah kembali jalin hubungan. 

Al Ghazali dan Alyssa Daguise <b>(Tangkapan Layar: Instagram)</b> Al Ghazali dan Alyssa Daguise (Tangkapan Layar: Instagram)

Makanan yang diunggah oleh kedua artis populer tersebut juga sama yaitu dry age beef. Dalam unggahan lain, keduanya juga masih memperlihatkan makanan lain yang dipesan walaupun berbeda, yaitu pasta ala italia dan juga scallop. 

Hal ini diperkuat dengan kabar bahwa Alyssa Daguise telah putus dari sang kekasih, William Darouiche. Pada saat Alyssa berulang tahun ke-26 pada Senin, 25 Maret 2024 lalu, tampak buket bunga yang mendoakan umur baru sang artis. 

Halaman
x|close