Pesan Sahabat Sebelum Zize Menikah: Azizah Jangan Selingkuh

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 20 Agu 2024, 21:52
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Azizah Salsha dan Pratama Arhan (Instagram @pratamaarhan8) Azizah Salsha dan Pratama Arhan (Instagram @pratamaarhan8) (Instagram @pratamaarhan8)

Ntvnews.id, Jakarta - Rumor perselingkuhan yang dilakukan oleh Azizah Salsha dengan Salim Nauderer mantan pacar Rachel Vennya, kini semakin ramai di publik.

Imbas dari hal tersebut, netizen banyak yang teringat dengan pesan pada sahabat Azizah sebelum ia menikah dengan Arhan yang ditulis dalam kue saat bridal shower.

Azizah Salsha Azizah Salsha

Dalam kue kejutan bridal shower tersebut, para sahabat Azizah menuliskan pesan "Azizah Jangan Selingkuh ya", bak menjadi kode tentang watak dan sifat buruknya sejak dahulu.

Tepat di hari jadi setahun pernikahannya dengan Pratama Arhan, muncul rumor tak sedap yang mana bermula dari beredarnya isi direct messages Rachel yang menyebut Arhan meneleponnya malam hari.

"Haha aku tuh dikasih tau sama lakinya, si Arhan nelfonin aku semalem," bunyi direct messages Rachel Vennya.

Munculnya rumor tak sedap ini membuat Azizah Salsha kini menghapus beberapa foto Arhan dari laman Instagramnya, dan bungkam meskipun tengah memperingati hari spesial dimana tepat 1 tahun pernikahan mereka.

Kendati demikian, sejauh artikel ini ditulis belum ada klarifikasi terkait rumor yang beredar soal Azizah Salsha yang diduga berselingkuh dengan Salim, baik dari pihak Zize atau pun Rachel Vennya.

Halaman
x|close