Gaya Royal Lolly Hidupi Laki-laki, Nikita Mirzani: Mungkin Mencontoh Ibunya

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 29 Agu 2024, 10:24
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Lolly, Nikita Mirzani Lolly, Nikita Mirzani

Ntvnews.id, Jakarta - Nikita Mirzani kembali mengungkapkan rasa kecewanya saat diundangan di salah satu program talkshow televisi, dan menyebut jika gaya royal Lolly suka membayari laki-laki kemungkinkan. 

Tak munafik, Nikita Mirzani mengakui jika dirinya memang menghidupi laki-laki yang sedang dekat dengannya namun karena sudah merasa mapan.

"Dia itu gak tahu kenapa ya, mungkin mencontoh ibunya karena ibunya suka bayarin laki-laki tapi kan ibunya sudah settle, ibunya uangnya udah banyak tapi ini anak tidak sadar kalau dia lagi struggling, dia dapet uang endorse dia bayarin tuh laki," kata Nikita Mirzani di program televisi, 29 Agustus 2024.

Bukan hanya fitnah, Nikita Mirzani sebut mengantongi sejumlah bukti transfer Lolly ke pacarnya, mulai dari biayai kuliah hingga kasih uang jajan.

"Punya kok WA-nya, ada buktinya kan ibunya detektif, ada transfer Rp60 juta buat bayarin kuliah tukang semir, ada Rp40 juta ada Rp20 juta bahkan Rp2 juta untuk uang jajan pun ada," katanya.

Membeberkan semua rasa sakit hatinya, Nikita tetap bantu untuk membayari utang piutang Lolly nyaris Rp400 juta.

"Sebetulnya bikin sakit hatinya gini, gila ya itu anak ngebayarin laki, tapi orang nagih utangnya ke gue, hampir Rp400 juta lho," timpalnya.

Halaman
x|close