Ramai Isu Cerai, Begini Nasib Rumah Tangga Baim Wong: Bahagia Banget!

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 14 Sep 2024, 11:15
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Baim Wong dan Paula Verhoeven Baim Wong dan Paula Verhoeven (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Baim Wong curhat soal kondisi rumah tangganya bersama Paula Verhoeven meskipun banyak netizen yang menduga jika keduanya tengah bermasalah.

Dalam curhatannya, Baim mengaku jika rumah tangganya saat ini sangat bahagia dan jarang diekspose ke publik.

"Bahagia banget, dalam arti banyak hal. Nggak bisa spesifik, bahagia semuanya. Nggak bisa dibilang sih," kata Baim Wong di YouTube Melaney Ricardo, 14 September 2024.

Tak peduli dengan rumor di luaran sana yang menyentil soal keutuhan rumah tangganya, Baim ngaku sangat termotivasi dengan keadaan saat ini. Bahkan diakui olehnya jika banyak orang sekitar yang ikut memuji perubahan pada sosok Baim Wong.

"Orang-orang juga melihat, 'Im lu beda ya'. Nggak tahu orang lihatnya bagaimana, beda lah katanya. Nggak tahu ya kenapa. Senang aja kalau ada orang yang bilang 'Im lu kelihatan beda deh," pungkasnya.

Namun meskipun demikian, ayah dua anak itu mengaku bingung apa yang membuatnya terlihat bahagia di tengah isu keretakan rumah tangganya semakin mencuat.

"Biarkan mereka di opininya sendiri, kita cuma bisa melakukan dengan apa yang kita kerjain, melakukan pekerjaan, buktikan ke mereka aja lah," tutup Baim.

Halaman
x|close