Rumor Balikan Al Ghazali dan Alyssa Daguise, Laura Moane Bertemu Maia Estianty

NTVNews - 14 Mei 2024, 09:20
Habieb Febriansyah
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Laura Moane Laura Moane (Instagram its_lauramoane2)

Ntvnews.id, Jakarta - Hubungan asmara Al Ghazali kembali menjadi sorotan publik. Setelah kabar putusnya dengan Alyssa Daguise, Al Ghazali dikabarkan dekat dengan Laura Moane. Namun, belakangan ini, muncul dugaan bahwa Al dan Alyssa kembali menjalin hubungan usai keduanya terlihat mengunggah postingan serupa di media sosial.

Di tengah rumor balikan tersebut, Laura Moane baru-baru ini bertemu dengan ibu Al, Maia Estianty. Momen pertemuan itu terjadi saat keduanya hadir di acara Silet Awards 2024 yang digelar pada Senin (13/5).

Melalui unggahan InstaStory pribadinya, Maia Estianty tampak berpose bersama Laura. Keduanya terlihat kompak dan cantik dalam balutan busana serba hitam. Maia pun tidak ragu melayangkan pujian kepada Laura.

"Ketemu dan satu kerjaan ama si cantik @its_lauramoane Sukses terus ya sayang...," tulis Maia. Unggahan tersebut kemudian di-repost oleh Laura yang mengucapkan rasa terima kasih kepada Maia. "Thank youu bun... Love bundaaa," balas Laura dengan menambahkan emoji hati berwarna merah.

Kebersamaan Laura dan Maia memicu beragam respons dari netizen. Banyak yang memberikan dukungan untuk Laura melalui kolom komentar di berbagai unggahan.

"Semangat lau kamu berhak Bahagia," tulis netter.

"U DESERVE BETTER LOVE Lau," tulis netter.

Halaman
x|close