Kabar Duka! Ibunda Andro Regantoro Bassis Nidji, Meninggal Dunia

NTVNews - 14 Mei 2024, 11:43
Habieb Febriansyah
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Andro Regantoro Andro Regantoro (Instagram androniji)

Ntvnews.id, Jakarta - Kabar duka datang dari keluarga besar band Nidji. Ibunda dari bassis, Andro Regantoro, Mea Sidharta, meninggal dunia pada Minggu (12/5). Mea Sidharta meninggal setelah mengalami komplikasi.

"Jadi memang abis lebaran ibu saya kecapean, pagi-pagi sesak nafas, saturasi di bawah 70 langsung dibawa ke ICU, ternyata jantung komplikasi segala macam. Berjuang sebulan sampai akhirnya nggak kuat. Semangatnya masih ada cuma badannya udah nggak mendukung jadi ya udah kita harus ikhlasin," tutur Andro di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Senin (13/5/2024).

Andro juga menjelaskan bahwa ibunya telah lama mengidap diabetes yang menyebabkan berbagai komplikasi. "Orang tua memang ada diabetes, sempat pasang ring 2 tapi abis itu udah. Cuma karena diabetes itu jahat ya, penyakit apapun bisa komplikasi ke situ dan susah sembuhnya, apalagi sudah umur segitu," jelasnya.

Kepergian Mea Sidharta meninggalkan duka mendalam bagi keluarga dan kerabat. Meskipun demikian, Andro dan keluarganya berusaha mengikhlaskan kepergian ibunda tercinta. Proses pemakaman berlangsung dengan khidmat di TPU Tanah Kusir, dihadiri oleh keluarga dekat dan sahabat-sahabat terdekat.

Halaman
x|close