Ruben Onsu Usut Akun yang Menyebut Anaknya Calon Wanita Penghibur

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 11 Sep 2024, 09:39
April
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Ruben Onsu, Sarwendah Ruben Onsu, Sarwendah

Ntvnews.id, Jakarta - Presenter Ruben Onsu tak tinggal diam saat melihat salah satu akun TikTok menyebut putri Ruben Onsu berpotensi sebagai calon wanita penghibur.

Sebagai seorang ayah, Ruben mengusut abis si pemilik akun hingga mengungkap identitasnya ke publik. Geram dengan tingkah netizen yang dianggap semena-mena dalan berkomentar, Ruben juga ikut menanyakan alamat si pelaku dan siap memburunya.

"Ini pemilik akun TikTok-nya, ada yang tahu wanita suci ini tinggal di mana dan alamat? Karena tulisan dia untuk mem-bully anak saya di video saya bersama kedua putri saya, dan saya nggak akan kasih lepas untuk pelaku pem-bully ini," kata Ruben Onsu, 11 September 2024.

Tak setengah-setengah, Ruben juga memastikan langsung jika akun si pembully anaknya itu akan ia cari hingga akhir.

"Lalu ada yang bilang ini bukan yang akun asli, foto asli banyak deh yang bantu konten. Tapi di sini saya upload berdasarkan ketikan ngatain anak saya dan foto-foto yang ada di feed-nya," sambung Ruben.

Bahkan pasca melakukan kesalahan hingga diviralkan oleh Ruben, si pelaku pembully justru tidak menunjukan itikad baik untuk meminta maaf kepada Ruben dan Sarwendah.

"Saya upload di IG baru pagi karena kemarin saya upload di TikTok tapi sama sekali tidak ada itikad baik, nggak akan mudah bagi yang sudah nyenggol anak saya," pungkasnya.

Halaman
x|close