Sukses di Jakarta, Brian McKnight Siap Tampil Spesial di Surabaya

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 21 Sep 2024, 11:17
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Sukses di Jakarta, Brian McKnight Siap Tampil Spesial di Surabaya Sukses di Jakarta, Brian McKnight Siap Tampil Spesial di Surabaya (Dok)

Ntvnews.id, Jakarta - Penyanyi R&B legendaris Brian McKnight cinta dan mengapresiasi budaya bangsa Indonesia. Salah satu cara mengekpresikan rasa tersebut adalah dengan mengenakan baju batik saat jumpa pers di Jakarta, Jumat (20/9/2024).

Jumpa pers itu dilakukan jelang konser eksklusif bertajuk "An Evening with Brian McKnight" di Kota Surabaya, Sabtu malam ini. Kota ini menjadi tempat istimewa baginya untuk konser yang kedua kalinya, setelah tampilan pertamanya pada 2018 lalu.

Brian McKnight kali ini siap memuaskan antusias penggemarnya yang bertempat di The Westin Hotel. “Konser ini menjanjikan pengalaman musik yang tak terlupakan dengan konsep yang berbeda dari sebelumnya,” ujar Axena Nahda, Manager Operations dari Avatara Lintas Media.

“Saya kagum terhadap kekayaan budaya Indonesia dan saya merasa bahagia bisa kembali tampil di hadapan penggemar di Indonesia tahun ini,” ujar Brian McKnight yang mengenakan baju batik lengan panjang produksi Parang Kencana saat jumpa awak media.

"Kami sangat antusias menyambut kembali kehadiran Brian McKnight di Surabaya," kata Axena Nahda yang mengukur keberhasilan konser Brian McKnight di Jakarta tadi malam. "Surabaya siap menyambut antusiasme masyarakat untuk bernostalgia dan menikmati pengalaman konser intimate bersama Brian McKnight,” tandasnya.

Menurut Axena Nahda, Avatara ingin menunjukkan suasana yang spesial dan berbeda dengan konser di Jakarta. Konser di Surabaya, katanya, menghadirkan pula musisi disko ternama, Diskoria dan Afifah, yang siap membawa suasana baru dengan genre musik yang berbeda.

“Kolaborasi ini akan memberikan warna unik di rangkaian konsernya, menjanjikan pengalaman musik yang menarik bagi para penonton,” tuturnya.
Tak hanya itu, sambungnya, konser ini juga akan menampilkan Marclesia Karim, musisi muda berbakat lulusan Berklee College of Music. Marclesia diharapkan mampu meneruskan karya musik Brian McKnight kepada generasi muda, serta menghadirkan sentuhan baru dalam dunia musik R&B dan jazz.

Halaman
x|close