Sudah 1 Tahun Paula Verhoeven Selingkuh, Baim Wong: Saya Gak Tahu Mereka Ngapain Aja

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 9 Okt 2024, 15:08
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Baim Wong Nangis Baim Wong Nangis (Instagram @pembasmi.kehaluan.reall)

Ntvnews.id, Jakarta - Kabar mengejutkan datang dari pasangan artis Baim Wong dan Paula Verhoeven. Setelah enam tahun menikah, Baim Wong mengambil langkah untuk mengajukan gugatan cerai kepada Paula Verhoeven.

Yang paling mengejutkan, alasan Baim memilih untuk berpisah adalah adanya orang ketiga dalam pernikahan mereka. Tidak main-main, pria yang dituduh sebagai penyebab keretakan hubungan ini adalah sahabat dekat Baim sendiri.

Baim Wong mengungkapkan bahwa dirinya selama ini tidak mengetahui apa yang terjadi antara istrinya dan pria yang diduga sebagai selingkuhan tersebut. Ia juga menyatakan tidak ingin berprasangka buruk kepada Paula, yang telah menjadi istrinya selama enam tahun.

Baim Wong <b>(IG: Baim Wong)</b> Baim Wong (IG: Baim Wong)

Namun, Baim sangat kecewa dengan kurangnya keterbukaan dari Paula dalam satu tahun terakhir.

“Saya nggak tau mereka udah ngapain aja, saya juga tidak mau suudzon. Cuman dari semua rantai ini, sudah satu tahun saya sudah tidak menemukan kejujuran itu ada,” ujar Baim Wong.

Baim masih merasa tidak percaya bahwa dirinya harus menghadapi situasi seperti ini. Dia berusaha menyimpan masalah ini demi kebaikan dua putra mereka.

“Saya sendiri juga suka nggak percaya, saya tidak percaya apa yang terjadi di kehidupan saya. Karena saya selama ini cuman menahan selama satu tahun, ini karena anak saya,” ungkap Baim Wong.

Halaman
x|close