Baim Wong Sudah Jatuhkan Talak ke Paula Sejak Mei Lalu

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 17 Okt 2024, 09:55
April
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Baim, Paula Baim, Paula

Ntvnews.id, Jakarta - Kuasa hukum Baim Wong, Fahmi Bachmid menyebutkan jika kliennya sudah menjatuhkan talak kepada Paula Verhoeven sejak 20 Mei 2024 lalu. 

Hal ini setelah sebelumnya Baim mencoba bertahan selama satu tahun pasca mengetahui sang istri berselingkuh dengan teman dekat Baim.

"Tanggal 20 Mei seingat saya, dia sudah menjatuhkan talak, dan ini bukan main-main tapi dia bertahan dengan diam, diam terus sampe akhirnya kemarin baru dia sampaikan," tutur Fahmi Bachmid di salah satu program talkshow televisi, 17 Oktober 2024.

Memendam rasa sakit hingga satu tahun dan sempat bertahan karena anak, Baim Wong akhirnya mengaku menyerah dan memilih untuk mengakhiri rumah tangganya dengan Paula pasca 5 tahun bersama.

"Ada hal yang membuat sakitnya sangat, bagaimana dia tidak sakit karena orang yang sangat dia percaya yang menyakiti," sambungnya.

Bukan omong kosong soal tudingan perselingkuhan, pihak Baim Wong sudah mengantongi sejumlah bukti demi memperkuat gugatannya itu.

"Bukti itu ada di pengadilan baik bukti tertulis, dengan video ada, dengan saksi ada, yang mengetahui dan melihat kejadian, artinya Muhammad Ibrahim melakukan ini sudah di akhir batas kesabarannya," pungkas Fahmi Bachmid.

Halaman
x|close