Liam Payne Disebut Stres Gegara Banyak Gugatan Hukum dari Mantan Pacar

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 17 Okt 2024, 13:46
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Liam Payne dan Kate Cassidy. Liam Payne dan Kate Cassidy. (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Beberapa waktu meninggal dunia di hotel, Liam Payne dilaporkan menghadapi berbagai masalah terkait mantan pacarnya, Maya Henry. Ada banyak spekulasi yang bermunculan di media sosial terkait dengan kematian Liam.

Menurut laporan dari People, seorang sumber yang dekat dengan Liam mengungkapkan bahwa ia merasa sangat kelelahan menghadapi berbagai isu hukum yang dilayangkan oleh mantan kekasihnya.

Maya melaporkan Liam ke polisi minggu lalu setelah menuduhnya menghubungi dirinya secara berulang. Pada Oktober 2024, Maya membuat heboh dengan sebuah video TikTok yang menuduh Liam Payne terus-menerus mengganggunya meski hubungan mereka telah berakhir.

Liam Payne <b>(Instagram)</b> Liam Payne (Instagram)

Ia mengklaim bahwa pria berusia 31 tahun itu mengirimkan pesan-pesan aneh yang membuatnya merasa tidak nyaman. Dalam video yang diposting pada Senin (7/10/2024), Maya menceritakan tentang Liam yang masih berusaha menghubunginya melalui berbagai nomor.

"Sejak kami putus, dia ngancam bakal merusak ponselku. Parahnya, pesan-pesan itu datang dari nomor telepon yang beda-beda terus, jadi aku gak pernah tahu kapan atau dari mana pesan itu akan muncul," ungkap Maya sambil menahan emosi.

Pasangan ini dilaporkan telah bertunangan sebelum memutuskan untuk berpisah pada tahun 2022. Payne dilaporkan meninggal dunia setelah terjatuh dari lantai tiga di Hotel CasaSur Palermo di Buenos Aires pada Rabu, 16 Oktober, seperti yang telah dikonfirmasi oleh Policía Federal Argentina.

Liam Payne dan Kate Cassidy. <b>(Instagram)</b> Liam Payne dan Kate Cassidy. (Instagram)

Pihak kepolisian sedang menyelidiki penyebab kematiannya, dan akan dilakukan otopsi. Saluran berita Argentina TN menjadi yang pertama melaporkan berita mengenai kematiannya.

Payne meninggalkan seorang putra berusia 7 tahun, Bear Grey, yang merupakan hasil hubungan dengan mantan kekasihnya, penyanyi Cheryl.

Halaman
x|close