Sarwendah Bakal Datangi Komnas Perempuan, Ada Apa?

NTVNews - 3 Mei 2024, 06:21
April
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Sarwendah Sarwendah

Ntvnews.id, Jakarta - Isu tak sedap tengah menyelimuti keluarga kecil Sarwendah dan Ruben Onsu, usai keduanya dikabarkan sudah pisah rumah. Diakui oleh Sarwendah jika imbas dari pemberitaan yang tidak benar, ia ingin mendatangi Komnas perempuan.

Hal ini sontak membuat ibut tiga anak itu geram, lantaran rumor negatif yang selalu diterimanya yang selalu digosipkan ada main dengan Betrand Peto

"Kalau cewek lapornya ke mana ya? (Ke Komnas Perempuan), ya sudah nanti gue mau lapor," ujar Sarwendah ke awak media, 3 Mei 2024.

Kesal dengan melihat tudingan miring tentang dirinya dan juga Betrand, mantan personel Cherrybelle itu berusaha untuk tetap melindungi anak-anaknya.

"Maksudnya gue sebel gitu lo. Maksudnya gini lo, aku sama Onyo (Betrand Peto) juga jadi enggak enak, Tania juga sudah mula bisa baca. Bisa kebayang enggak walaupun mereka enggak main media sosial nantinya bisa baca itu?" Sambungnya.

Bahkan imbas dari komentar negatif netizen, Sarwendah menantang untuk membongkar CCTV di rumahnya jika ia memang main api dibelakanh Ruben dengan anak angkatnya.

"Mau bongkar CCTV rumah gue juga enggak takut. Emak-emak ke mana-mana buntutnya sama anak. Jalan-jalan semuanya sama anak, ada banyak tim juga. Kalau gini terus kan kasihan anak-anak, nanti anaknya kayak gimana, terus nanya gimana. Aku mikirin mental anak-anak gimana," tandas Sarwendah.

Halaman
x|close