Ricis Sempat Belikan Obat Perangsang Seksual buat Teuku Ryan, Tapi Malah Main Bola

NTVNews - 6 Mei 2024, 15:18
Dedi
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Ria Ricis, Teuku Ryan Ria Ricis, Teuku Ryan

Ntvnews.id, Jakarta - Ria Ricis dalam putusan perceraiannya mengaku bahwa dirinya dan sang suami sudah jarang berhubungan intim layaknya pasangan suami istri. Hal ini bahkan sudah terjadi sejak dirinya mengandung putri pertama yang kini baru berusia kurang dari 2 tahun tersebut. 

Dalam putusan cerai yang diunggah di laman Mahkamah Agung (MA), terungkap berbagai fakta baru salah satunya soal hubungan seksual Ria Ricis dan Teuku Ryan. Ricis bahkan sampai membawa sang suami berobat agar mau memberikan nafkah batin. 

Bukan hanya itu, usaha Ricis juga dilanjutkan dengan membelikan sang suami pil penambah gairah atau perangsang seksual. Tujuan tidak lain adalah supaya Teuku Ryan mau berhubungan badan. Namun, Teuku Ryan selalu saja beralasan ketika Ricis meminta hal itu.

 Ria Ricis dan Teuku Ryan  <b>(Instagram @teukuryantr)</b> Ria Ricis dan Teuku Ryan (Instagram @teukuryantr)

"Bahkan, penggugat sudah berupaya melalui ruqyah dan membelikan suplemen menambah gairah dan sejenisnya kepada tergugat, tetapi tergugat meminumnya untuk bermain bola. Saat diminta nafkah batin, alasannya lelah atau pilek dan lainnya," demikian keterangan dalam surat putusan cerai Ria Ricis dan Teuku Ryan.

Terkait hal itu, Teuku Ryan juga sempat memberikan jawaban bantahan. Dalam pembelaannya, Ryan merasa bahwa pernyataan dari sang mantan istri itu mengada-ngada karena dirinya tidak pernah mengalami masalah disfungsi seksual maupun semacamnya. 

"Pernyataan ini mengada-ngada, tergugat tidak pernah ada masalah disfungsi seksual dan tidak ada diagnosis dokter yang menyatakan tergugat lemah syahwat apalagi kelainan seksual," demikian keterangan dari pihak Teuku Ryan.

Halaman
x|close