Sri Mulyani Pastikan Program Makan Bergizi Gratis Terintegrasi dalam APBN 2025

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 5 Agu 2024, 14:03
Alber Laia
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati dalam konferensi pers Komite Stabilitas Sistem Keuangan (KSSK) di Jakarta, Jumat (2/8/2024). Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati dalam konferensi pers Komite Stabilitas Sistem Keuangan (KSSK) di Jakarta, Jumat (2/8/2024). (Dok.Antara)

Ntvnews.id, Jakarta - Menteri Keuangan Sri Mulyani menegaskan bahwa beberapa program inisiatif baru dari Presiden dan Wakil Presiden Terpilih, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, termasuk program makan bergizi gratis, akan dimasukkan dalam postur APBN 2025.

Sri Mulyani mengungkapkan bahwa ia telah melaporkan kepada Presiden Joko Widodo dan Presiden Terpilih mengenai pembahasan awal APBN 2025 yang dilakukan bersama DPR RI. Laporan tersebut disampaikan dalam konteks Kerangka Ekonomi Makro dan Pokok-Pokok Kebijakan Fiskal (KEM & PPKF).

Baca Juga:

Ngeri, Ukraina Mulai Kerahkan Jet Tempur Canggih untuk Lawan Rusia

Memanas! Keluarga Yudha Arfandi Kena Semprot Tamara Tyasmara

"Posturnya diperkirakan tidak akan mengalami deviasi banyak dari yang sudah dibahas dengan DPR," ungkap Sri Mulyani, dikutip dari Antara.

Ia menjelaskan bahwa Presiden Jokowi menginginkan agar APBN 2025 dapat mengakomodasi program-program prioritas dari Presiden Terpilih, salah satunya adalah program makan bergizi gratis.

Halaman
x|close