Momen Irjen Krishna Murti Kasih Rp100 Ribu ke Kris Dayanti Gegara Follow Instagramnya

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 9 Agu 2024, 16:00
Dedi
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Irjen Krishna Murti dan Kris Dayanti Irjen Krishna Murti dan Kris Dayanti (Instagram @krishnamurti_bd91)

Ntvnews.id, Jakarta - Kepala Divisi Hubungan Internasional Polri Irjen Krishna Murti baru-baru ini membagikan posting menarik di Instagram pribadinya. Krishna tiba-tiba memberikan uang Rp100 ribu ke diva Indonesia Kris Dayanti.

Dikutip NTVNews.id, Jumat (9/8/2024), Krishna Murti awalnya disapa oleh Kris Dayanti diacara yang sama. Kris Dayanti mendatangi Krishna Murti dan mulai bercengkrama. KD sapaan akrab Kris Dayanti bahkan mengaku sudah memfollow akun Instagram Krishna.

"Saya sudah lama loh lihat di instagram bapak, saya sudah follow bapak loh. Follow lah kan ini populer," ucap KD.

Kata KD, Jenderal polisi bintang dua tersebut termasuk punya followers instagram yang banyak hingga 1 juta. "Untuk penyelenggara negara, followersnya 1 M (milion) itu buat saya luar biasa sih," kata KD.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Krishna Murti (@krishnamurti_bd91)

Tak lama kemudian Krishna Murti langsung memberikan uang tunai Rp100 ribu dengan pecahan Rp50 ribu ke KD. "Karena follow saya, saya kasih Rp100 ribu," kata Krishna Murto.

KD pun menimpali pertanyaan ke Krishna. "Bapak sudah follow saya belum, coba mana instagramnya? Oh sudah ya, nih saya bayar lagi Rp100 ribu ya. Saya maunya 100 USD ya pak," ucap KD.

Halaman
x|close