Istana Ajak Masyarakat Ikuti Kirab Bendera Pusaka pada 10 Agustus

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 9 Agu 2024, 16:20
Alber Laia
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Kepala Sekretariat Presiden, Heru Budi Hartono. Kepala Sekretariat Presiden, Heru Budi Hartono. (Tangkapan layar Youtube.)

Ntvnews.id, Jakarta - Sekretariat Presiden (Setpres) mengundang seluruh masyarakat untuk ikut serta merayakan Kirab Bendera Pusaka Merah Putih dan teks proklamasi yang akan digelar pada Sabtu, 10 Agustus 2024. Bagian dari persiapan peringatan HUT Ke-79 Republik Indonesia.

"Kami dari Sekretariat Presiden mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk bisa memeriahkan dengan mengikuti kirab yang akan diselenggarakan pada tanggal 10 Agustus 2024 pukul 08.00 WIB," ujar Kepala Sekretariat Presiden, Heru Budi Hartono, dikutip dari kanal YouTube Sekretariat Presiden, pada Jumat, (9/8/2024).

Baca Juga:

Sumpah Pocong Saka Tatal: Saya Sudah Disiksa, Disetrum dan Diberi Air Kencing oleh Iptu Rudiana

Muktamar PKB Bakal Bahas Hal Ini dan Undang Jokowi Hingga Prabowo

Kepala Staf Presiden (Kasetpres) yang juga Penjabat Gubernur DKI Heru Budi Hartono memberikan keterangan kepada media di Puskesmas Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (6/8/2024). <b>(Dok.Antara)</b> Kepala Staf Presiden (Kasetpres) yang juga Penjabat Gubernur DKI Heru Budi Hartono memberikan keterangan kepada media di Puskesmas Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (6/8/2024). (Dok.Antara)

Kirab Bendera Merah Putih dan teks proklamasi akan dimulai dari Monumen Nasional (Monas) di Jakarta Pusat, dilanjutkan ke Bandara Halim Perdanakusuma di Jakarta Timur, dan berakhir di Ibu Kota Nusantara (IKN), Kalimantan Timur.

"Kirab Bendera Merah Putih dan teks proklamasi yang akan dilaksanakan mulai dari Monas, Halim, dan sampai dengan IKN," tambahnya.

Halaman
x|close