Emak-emak Majelis Ta'lim Kena Tipu Pria Berpeci, Kasih Pengobatan Malah Ngembat Perhiasan

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 12 Agu 2024, 09:50
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
emak-emak ditipu pria berpeci emak-emak ditipu pria berpeci (Instagram Jabodetabek)

Ntvnews.id, Jakarta - Viral di Depok, pria berpeci nekat menipu sejumlah emak-emak saat mengikuti pengobatan alternatif. Mirisnya, emak-emak tersebut percaya dengan ucapan pria tersebut.

Dengan beberapa kali sentuhan dan ucapan mantra, emak-emak seperti di hipnotis. Perhiasan mereka raib.

"Biasanya jadwal mamah ngaji, karena sakit mamah libur dulu, dan dapat kabar dari adiknya mamah bahwa ada pengob4tan altern4tif di tempat pengajian tersebut dan bayar seikhlasnya.Akhirnya mamah datang ke musala, karena pas azan akhirnya 2 orang tersebut pindah dari musala ke rumah kami.Setelah pengob4tan selesai, saya disuruh buang (bungkusan kecil bekas pengobatan) di setu, akhirnya saya pergi.
Sesampai di rumah, saya menanyakan ke mana orang tersebut pergi, sedangkan amplopnya sama saya. Mamah menjawab orangnya sudah pergi, dan minta imbalan cincin emas 10 gram." tulis pengakuan korban kepada akun jabodetabek24info.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Jabodetabek24info (@jabodetabek24info)

Sang korban mengaku pria tersebut hanya meminta bayaran seikhlasnya.

"Saya kaget karena mereka bilang di depan banyak orang bayar seikhlasnya, dan mereka meminta perhi4san mamah saya tanpa ada saya.
Semoga tidak ada k0rban lain, terutama ibu-ibu pengajian dan siapa pun itu, dan video ini adalah orang yang men1pu mamah saya. Semoga bisa berhati-hati, tidak ada korban lain lagi." tulis akun tersebut.

KAsus tersebut akhirnya dilaporkan ke pihak berwajib.

Halaman
x|close