Waketum Golkar Sebut kepemimpinan Airlangga Penuh dengan Hal Ini

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 12 Agu 2024, 14:50
Deddy Setiawan
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar Lodewijk F. Paulus, Ketua Dewan Pembina Aburizal Bakrie, Ketua Dewan Kehormatan Akbar Tandjung, dan Ketua Dewan Pakar Agung Laksono di Jakarta, Rabu (2/8/2023).  Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar Lodewijk F. Paulus, Ketua Dewan Pembina Aburizal Bakrie, Ketua Dewan Kehormatan Akbar Tandjung, dan Ketua Dewan Pakar Agung Laksono di Jakarta, Rabu (2/8/2023). (ANTARA/HO-Dokumentasi DPP Partai Golkar)

Ntvnews.id, Jakarta - Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bidang Komunikasi, Nurul Arifin, menyatakan bahwa periode kepemimpinan Airlangga Hartarto sebagai Ketua Umum Partai Golkar ditandai dengan penuhnya pencapaian dan transformasi.

"Kepemimpinan Airlangga Hartarto akan dikenang sebagai masa yang penuh dengan pencapaian dan transformasi signifikan bagi Partai Golkar dan Indonesia," kata Nurul dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Senin, 12 Agustus 2024, dikutp dari Antara. 

Nurul Arifin menyampaikan hal tersebut sebagai tanggapan terhadap pengumuman pengunduran diri Airlangga Hartarto dari jabatan Ketua Umum Partai Golkar yang berlaku sejak Sabtu (10/8) malam.

"Mengagetkan dan menyakitkan mundurnya beliau," ucapnya.

Dia juga menyampaikan rasa terima kasih atas dedikasi dan pengabdian Airlangga Hartarto yang telah memimpin Partai Golkar sejak tahun 2017.

Baca Juga: Jusuf Hamka Ragu Airlangga Mundur dari Ketum Gokar Karena Keinginan Pribadi

"Kami ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Airlangga Hartarto atas dedikasi dan pengabdiannya yang luar biasa sebagai Ketua Umum Partai Golkar," ucapnya.

Nurul menyatakan bahwa prestasi-prestasi yang diraih Airlangga selama masa kepemimpinannya telah memberikan kontribusi besar baik bagi Partai Golkar maupun bagi bangsa.

"Semoga langkah selanjutnya membawa kesuksesan yang lebih besar. Selamat atas semua pencapaian dan terima kasih atas kepemimpinannya yang inspiratif," ujarnya.

Halaman
x|close