Sambut Surya Paloh, Prabowo: Kami Menyambut Nasdem Bergabung

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 15 Agu 2024, 19:04
Tasya Paramitha
Penulis & Editor
Bagikan
Prabowo Subianto. Prabowo Subianto. (Instagram)

 

Ntvnews.id, Jakarta - Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto menerima kunjungan Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh di kediaman pribadinya di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Kamis sore (15/8/2024).

Prabowo turut didampingi oleh Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad. Sementara Surya didampingi Ketua NasDem Viktor Laiskodat.

Prabowo mengatakan bahwa mereka membahas beberapa masalah dan sepakat untuk bekerja sama serta berkolaborasi dengan baik untuk menghadapi tantangan di masa depan.

"Ssaya tegaskan kembali bahwa saya sangat memandang kesatuan sebagai kunci keberhasilan bangsa dan karena itu saya menyambut sangat baik kesediaannya NasDem untuk bergabung dengan kami bersama-sama mengabdi kepada negara dan bangsa," ujar Prabowo.

Sementara itu, Surya Paloh mengatakan bahwa kedua pihak mempunyai tekad dan pikiran yang sama dalam hal membangun negara.

"Dan tadi Pak Prabowo sudah menggarisbawahi betapa pentingnya semua elite bangsa ini harus bersatu untung menghadapi tantangan yang semakin besar," ucap Surya.

"Suasana yang lebih sejuk, suasana yang penuh dengan optimisme akan lebih memudahkan pemerintahan Pak prabowo dan Mas gibran nantinya untuk men-deliver berbagai program dan kebijakan yang akan dilaksanakan," tutupnya.

Halaman
x|close