Kecelakaan Bus Mengerikan Terjadi di Tol Cipali, 2 Orang Tewas Mengenaskan

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 18 Agu 2024, 15:07
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Ilustrasi Garis Polisi Ilustrasi Garis Polisi (ANTARA)

Ntvnews.id, Jakarta - Sebuah kecelakaan mengerikan dialami sebuah bus pariwisata terjadi di Tol Cipali.

"Insiden kecelakaan bus rombongan wisata di Ruas Jalan Tol Cikopo-Palimanan atau Tol Cipali KM 89 B, Kecamatan Cipendeuy, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Sabtu, 17 Agustus 2024, malam hari pukul 23.30." tulis akun Info Tangerang.

"AKP Anang, Kanit PJR Tol Cipali, mengungkapkan ketika kecelakaan Bus Parawisata Tunggal Jaya, bernomor polisi E 7508 YD, yang mengangkut rombongan anak-anak bus mania, kehilangan kendali dan menabrak pembatas jalan.“Bawa rombongan anak-anak ke pantai Anyer, Banten, untuk liburan. Bus yang berangkat dari Cirebon ke Jakarta diduga hilang kendali dan oleng ke kanan, menabrak truk dan pembatas jalan saat tiba di lokasi kejadian,” ujar Anang," dikutip dari akun info Tangerang.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by INFO TANGERANG (@infotng_id)

Netizen pun menambahkan info perihal kecelakaan tersebut.

"Koreksi Kalau Salah, Menurut Info Yang Didapat Bus Ini Memang Posisi Kecepatan Kisaran 90-110 Km/h, Dan Tetap Berada Dijalurnya Di Jalur Kanan... Penyebab Dari Terguling Bis Ini Karena Menghindari Truck Yang Tiba² Kenanan Dan Membuat Melakukan Hard Brake Namun Ngga Keuber Akhir Bis Manuver Kekiri Dan Terguling," tulis ryaa.

Halaman
x|close