5 Fakta Dokter Perempuan di India Diperkosa 30 Orang hingga Tewas, Ada 150 Mg Sperma di Tubuh Korban

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 19 Agu 2024, 11:23
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Dokter di India diduga diperkosa sampai tewas Dokter di India diduga diperkosa sampai tewas (X @kegblgnunfaedh)

Ntvnews.id, IndiaSeorang dokter wanita di India dilaporkan menjadi korban pembunuhan dan pemerkosaan saat bertugas. Central Bureau of Investigation (CBI) telah dilibatkan dalam penanganan kasus ini. Menurut laporan Economic Times pada Sabtu, 17 Agustus 2024 lalu. 

Insiden ini terjadi di Kolkata, India. Dugaan keterlibatan rekan kerja korban muncul, dan beberapa nama dokter magang serta dokter dari Rumah Sakit RG Kar telah dilaporkan kepada pihak berwajib. Nah, berikut beberapa fakta selengkapnya. 

Detail Kasus Pembunuhan & Pemerkosaan Dokter di India

Dokter tersebut ditemukan pada 9 Agustus 2024 di Rumah Sakit RG Kar. AP News melaporkan bahwa dokter magang yang berusia 31 tahun ini menjadi korban pemerkosaan dan pembunuhan, dengan jenazahnya ditemukan di sebuah aula seminar pada hari Jumat, 9 Agustus 2024, dalam keadaan berlumuran darah.

Lokasi kejadian pembunuhan dan pemerkosaan ini adalah Sekolah Tinggi Kedokteran dan Rumah Sakit Medis RG Kar di Kolkata, ibu kota negara bagian Bengal Barat, India. Rumah Sakit RG Kar adalah lembaga yang dikelola oleh pemerintah lokal.

Hasil Autopsi Jenazah Korban Ditemukan Sperma 150 Mg

Dokter di India tewas usai diduga diperkosa banyak pria <b>(X @kegblgnunfaedh)</b> Dokter di India tewas usai diduga diperkosa banyak pria (X @kegblgnunfaedh)

Halaman
x|close