BAZNAS RI Perkuat Kelembagaan dengan Modernisasi Tata Kelola Zakat Menuju 2025

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 23 Agu 2024, 18:07
Alber Laia
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Pimpinan BAZNAS RI Bidang Perencanaan, Kajian, dan Pengembangan, Prof. (HC.), Zainulbahar Noor. Pimpinan BAZNAS RI Bidang Perencanaan, Kajian, dan Pengembangan, Prof. (HC.), Zainulbahar Noor. (Dok.Istimewa)

Ntvnews.id, Jakarta - Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) RI berupaya memperkuat kelembagaan lewat modernisasi tata kelola zakat yang tertuang dalam perencanaan pengelolaan zakat nasional 2025.

Hal tersebut mengemuka dalam Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) Bali, Aceh, Sumatera Utara, Banten, dan Sulawesi Tengah di Grand Mega Hotel Bali, Rabu (21/8/2024).

Baca Juga:

INFOGRAFIS: Progres Pembangunan Infrastruktur Dasar di IKN

Ratusan Ribu WNA Telah Coba Kereta Cepat Whoosh, Paling Banyak dari Negara Ini

Turut hadir, Pimpinan BAZNAS RI Bidang Perencanaan, Kajian, dan Pengembangan, Prof. (HC.) Dr. Zainulbahar Noor, SE, M.Ec., Pj. Gubernur Bali diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekda Bali, I Dewa Gede Mahendra, Wakil Ketua BAZNAS RI, Mokhamad Mahdum, serta Deputi BAZNAS RI Bidang Pengumpulan, M. Arifin Purwakananta.

Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) Bali, Aceh, Sumatera Utara, Banten, dan Sulawesi Tengah di Grand Mega Hotel Bali, Rabu (21/8/2024). <b>(Dok.Istimewa)</b> Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) Bali, Aceh, Sumatera Utara, Banten, dan Sulawesi Tengah di Grand Mega Hotel Bali, Rabu (21/8/2024). (Dok.Istimewa)

“BAZNAS sebagai lembaga yang diamanahkan oleh undang-undang untuk mengelola zakat nasional terus berupaya menghadirkan kebijakan yang tepat guna untuk memaksimalkan potensi zakat di Indonesia,” ujar Zainulbahar.

Halaman
x|close