Geger Seorang Ibu Klaim Anaknya Hamil Gegera Kenakan Pakaian yang Dibeli dari Ini

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 29 Agu 2024, 10:49
Deddy Setiawan
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Ilustrasi hamil Ilustrasi hamil (Pixabay)

Ntvnews.id, Beijing - Baru-baru ini, sebuah perusahaan asal Tiongkok mempublikasikan serangkaian pesan antara layanan pelanggan dan seorang wanita yang mengklaim putrinya hamil setelah menggunakan pakaian dalam dari perusahaan tersebut. 

Perusahaan yang enggan disebutkan namanya membagikan tuduhan ini sebagai peringatan tentang dampak negatif dari klaim-klaim seperti itu terhadap bisnis mereka.

Dilansir dari odditycentral, Kamis, 29 Agustus 2024, Wanita tersebut, yang membeli pakaian dalam melalui Taobao, salah satu platform belanja online terbesar di Tiongkok, menghubungi layanan pelanggan dengan keluhan bahwa putrinya hamil setelah memakai produk dari perusahaan tersebut.

Baca Juga: Lolly Beri Bukti Usai Dituding Hamil dan Lakukan Aborsi

Meskipun staf berusaha menjelaskan bahwa hal itu tidak mungkin terjadi, wanita tersebut tetap meyakini bahwa pakaian dalam tersebut adalah penyebab kehamilan putrinya.

Wanita itu terus meminta penjelasan, sementara staf layanan pelanggan berusaha meyakinkannya bahwa kehamilan tidak dapat disebabkan oleh pakaian dalam. Namun, usaha mereka tidak membuahkan hasil.

Akhirnya, layanan pelanggan menjelaskan bahwa seluruh staf pabrik adalah wanita dan atasan mereka telah menjalani vasektomi, sehingga kehamilan putrinya tidak ada hubungannya dengan perusahaan.

Halaman
x|close