Jelang Demo Ojol, Jalan Merdeka Barat Ditutup Barikade Beton dan Kawat Berduri

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 29 Agu 2024, 13:14
Muslimin Trisyuliono
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Jalan Merdeka Barat, Jakarta Pusat ditutup menjelang aksi demonstrasi yang dilakukan pengemudi ojek online dan kurir Jabodetabek (Ntvnews.id-Muslimin Trisyuliono) Jalan Merdeka Barat, Jakarta Pusat ditutup menjelang aksi demonstrasi yang dilakukan pengemudi ojek online dan kurir Jabodetabek (Ntvnews.id-Muslimin Trisyuliono)

Ntvnews.id, Jakarta - Jalan Merdeka Barat, Jakarta Pusat ditutup menjelang aksi demonstrasi yang dilakukan pengemudi ojek online dan kurir Jabodetabek hari ini, Kamis (9/8/2024).

Dari pantauan Ntvnews.id pada pukul 12.30 WIB, Jalan Merdeka Barat sudah ditutup dengan barikade beton dan kawat berduri.

Untuk arus lalu lintas dialihkan ke jalan Merdeka Selatan dan itu arus lalu lintas di depan patung kuda terpantau padat.

Sementara itu para driver ojek online mulai memadati area patung kuda.

pengemudi ojek online mulai memadati area Patung Kuda Jalan Merdeka Barat, Jakarta Pusat (Ntvnews.id-Muslimin Trisyuliono). pengemudi ojek online mulai memadati area Patung Kuda Jalan Merdeka Barat, Jakarta Pusat (Ntvnews.id-Muslimin Trisyuliono).

Baca juga: Ojol dan Kurir Se-Jabodetabek Gelar Demo, Ini Tuntutannya

Ketua Umum Asosiasi Pengemudi Transportasi Daring Garda Indonesia Igun Wicaksono mengatakan, aksi damai tersebut terdapat  tuntutan yang akan diutarakan baik kepada perusahaan aplikasi maupun kepada pihak Pemerintah.

"Masa aksi akan bergerak ke arah Jalan Medan Merdeka Barat. Dalam hal ini, tinjuan lokasi aksi kita di Kementerian Kominfo," ucap Igun saat dihubungi Ntvnews.id, Kamis (29/8/2024).

Halaman
x|close