Dharma Pongrekun Sebut Kun Wardana sebagai Bayi Ajaib

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 29 Agu 2024, 22:06
Adiansyah
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Dharma Dharma (NtvNews.id/Adiansyah)

Ntvnews.id, Jakarta - Bakal Calon Gubernur Jakarta Dharma Pongrekun menyebut, Kun Wardana yang merupakan pendampingnya di Pilgub Jakarta ini pernah menjadi bayi ajaib. 

Hal ini disampaikan olehnya saat memperkenalkan Kun usai mendaftarakan sebagai calon peserta Pilgub Jakarta dari jalur independen ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jakarta.

“Saya Dharma Pongrekun dan calon wakil adalah dr. Kun Wardana Abiyoto, beliau dulu dikenal sebagai bayi ajaib, umur 12 tahun 8 bulan sudah kuliah,” ucap Dharma di Kantor KPU Jakarta, Kamis, 29 Agustus 2024 malam.

Kata Dharma, sebelumnya tidak terpikirkan sosok siapa yang bakal mendampinginya untuk maju di Pilkada Jakarta, hingga pada akhirnya dia ipertemukan dengan Kun.

Dharma-Kun Resmi Daftar ke KPU Jakarta <b>(Ntvnews.id/Adiansyah)</b> Dharma-Kun Resmi Daftar ke KPU Jakarta (Ntvnews.id/Adiansyah)

“Hanya niat dan tekad untuk berjuang menggunakan kesempatan yang dibuka yaitu jalur independen," ujar Dharma.

"Kami lakukan dengan nawaitu hanya untuk membela rakyat Jakarta sekalian agar lebih baik ke depan dan tidak hanya menerima janji-janji isapan jempol sebagaimana yang banyak kami dengarkan suara arus bawah,” katanya lagi.

Pasangan Dharma-Kun hadir secara bersamaan mendaftar sebagai cagub-cawagub Jakarta dari jalur independen di Kantor KPU Jakarta, tiba sekira pukul 19.30 WIB.

Halaman
x|close