Ira Nandha Kepergok Jalan Bareng dengan Elmer Syaherman, Netizen: Diselingkuhi, Balikan?

NTVNews - 14 Mei 2024, 04:44
Deddy Setiawan
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Ira Nandha Kepergok Jalan Bareng dengan Elmer Syaherman Ira Nandha Kepergok Jalan Bareng dengan Elmer Syaherman (Tangkapan Layar)

Ntvnews.id, Jakarta - Ira Nandha kembali menjadi perbincangan. Baru-baru ini, viral sebuah video menunjukkan dirinya berjalan bersama pilot yang juga suaminya, Elmer Syaherman.

Video tersebut diunggah oleh akun TikTok @inibukanniko. Di dalam video tersebut terlihat Ira Nandha sedang menghadiri sebuah acara.

Dalam video itu, tidak hanya Ira yang terlihat, tetapi juga Elmer yang diduga ikut hadir bersamanya ke acara tersebut. 

"Ada siapa nih..” Tulis akun pengunggah video.

Ira Nandha Kepergok Jalan Bareng dengan Elmer Syaherman <b>(Tangkapan Layar)</b> Ira Nandha Kepergok Jalan Bareng dengan Elmer Syaherman (Tangkapan Layar)

Tidak hanya kedapatan datang bersama, Ira dan Elmer juga terlihat mengenakan pakaian yang seragam dengan warna-warna earth tone. Ira mengenakan outfit berwarna hijau pastel, sementara Elmer tampil dengan baju koko putih dan celana krem.

Meskipun tidak terlihat berjalan berdampingan atau bergandengan tangan, namun Elmer dan Ira terlihat seperti hadir bersama di acara tersebut. Setelah kedatangan mereka, Ira langsung menghampiri sejumlah tamu lainnya, termasuk artis Dini Aminarti.

Kepergian Ira Nandha bersama Elmer Syaherman menarik perhatian netizen dan memicu berbagai komentar. Banyak yang tidak percaya bahwa Ira bisa berjalan bersama suaminya yang telah berselingkuh darinya.

Halaman
x|close