Sindiran Pedas Nikita Mirzani untuk Nisya Ahmad yang Baru Dilantik DPRD Jabar: Gak Ada Malunya!

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 3 Sep 2024, 14:46
Dedi
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Nikita Mirzani Nikita Mirzani (Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Ntvnews.id, Jakarta - Nisya Ahmad, adik perempuan dan ipar dari Raffi Ahmad, serta Ritchie Ismail alias Jeje, menjadi perbincangan hangat di media sosial. Pada hari Senin kemarin, Nisya Ahmad dilantik menjadi anggota DPRD Jawa Barat.

Pelantikan Nisya Ahmad menimbulkan banyak tanda tanya dari netizen. Pasalnya, hasil penghitungan suara dalam pemilihan legislatif pada Februari lalu menunjukkan bahwa adik perempuan Raffi Ahmad ini tidak lolos.

Namun, pada hari Senin kemarin, ia dilantik menjadi anggota DPRD Jawa Barat. KPU Jabar menjelaskan bahwa Nisya Ahmad bisa menggantikan Thoriqoh Nashrullah Fitriyah karena yang bersangkutan telah mengundurkan diri.

Secara otomatis, Thoriqoh digantikan oleh Hidayatunnisya Asyria Putri Karmana atau yang akrab disapa Nisya Ahmad. Sementara itu, Jeje juga menjadi bahan perbincangan di kalangan masyarakat karena mencalonkan diri dalam pemilihan bupati dan wakil bupati di Kabupaten Bandung Barat.

Nisya Ahmad Nisya Ahmad

Sebelumnya, Jeje gagal terpilih sebagai anggota DPR RI. Adik perempuan dan ipar Raffi Ahmad ini juga menjadi perhatian Nikita Mirzani. Nikita menyebut bahwa langkah Jeje mencalonkan diri sebagai bupati setelah gagal di pemilihan DPR RI adalah tindakan yang cukup berlebihan.

"Enggak tau gue lagi kesurupan setan apa. Lo juga Jeje ya udah kagak menang pemilihan DPR RI kagak ada yang nyoblos lo enggak ada yang kenal. Suara lo enggak ada, enggak ada nih yang nyoblos, kagak ada yang nyoblos tapi lo tiba-tiba dicalonin jadi bupatinya Bandung Barat keterlaluan, keterlaluan," kata dia dikutip dari potongan video yang diunggah di akun gosip @lambedanu.

Halaman
x|close