Biadab! Bayi 14 Bulan Tewas di Bandung di Tangan Orangtua, Mayat Dimasukkan ke Ember

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 10 Sep 2024, 11:46
Adiansyah
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Ilustrasi Bayi Ilustrasi Bayi (Istimewa)

Ntvnews.id, Bandung - Kasus kekerasan yang melibatkan pasangan suami istri (pasutri) muda berinisial TM (26) dan RM (26) di Kota Bandung, Jawa Barat terhadap bayi mereka cukup menggegerkan publik.

Diketahui, keduanya yang merupakan warga Jalan Sindangsari, RT 01 RW 03, Kelurahan Cipadung Kulon, Kecamatan Panyileukan, diduga melakukan tindakan kejam terhadap bayi berusia 14 bulan yang merupakan anak angkat mereka hingga menyebabkan kematian.

Menurut informasi dari Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Budi Sartono, kejadian tragis ini terungkap setelah petugas Polsek Panyileukan menerima laporan dari Polsek Cileunyi mengenai kematian bayi tersebut.

Baca Juga: 

Geger Bayi Ditemukan Terkubur dalam Semen

Diketahui, bayi tersebut ditemukan tewas dalam keadaan sangat mengenaskan, yaitu di dalam ember cat yang berisi air. Selain itu, tubuh bayi tersebut menunjukkan tanda-tanda kekerasan yang mengindikasikan penyiksaan.

Ilustrasi Bayi <b>(Istimewa)</b> Ilustrasi Bayi (Istimewa)

"Korban merupakan anak angkat kedua pelaku yang diduga mengalami tindak kekerasan karena terdapat sejumlah luka lebam di tubuh," ujarnya didampingi Kasatreskrim AKBP Abdul Rahman dan Kapolsek Panyileukan Kompol Kurnia, dikutip dari Instagram @interaktive_ Selasa, 10 September 2024.

Halaman
x|close