Terpopuler: Kondisi Pemotor Terjebak di Kolong Busway, Muncul Kontingen IKN di PON Aceh-Sumut

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 11 Sep 2024, 03:05
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Kecelakaan antara dua mobil terjadi pagi tadi di Tanah Kusir, arah Kebayoran, Jakarta Selatan. Kecelakaan antara dua mobil terjadi pagi tadi di Tanah Kusir, arah Kebayoran, Jakarta Selatan. (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Pembaca setia portal NTVNews menyoroti beberapa artikel di seluruh kanal sepanjang Selasa, 10 September 2024 kemarin. Salah satu artikel yang banyak dibaca dan jadi yang terpopuler adalah terkait kecelakaan dua mobil di Tanah Kusir hingga menyebabkan kemacetan

Artikel yang berhasil meraih banyak pembaca lainnya masih berada di topik kecelakaan. Kondisi pemotor yang terlibat kecelakaan di kawasan Cempaka Mas, Jakarta Pusat mengalami luka yang cukup serius. Nah, selain kedua artikel tersebut, ada beberapa artikel lainnya. 

  1. Kecelakaan Dua Mobil di Tanah Kusir Sebabkan Kemacetan di Sepanjang Jalan

Kecelakaan antara dua mobil terjadi pagi tadi di Tanah Kusir, arah Kebayoran, Jakarta Selatan. <b>(Instagram)</b> Kecelakaan antara dua mobil terjadi pagi tadi di Tanah Kusir, arah Kebayoran, Jakarta Selatan. (Instagram)

Sebuah kecelakaan antara dua mobil terjadi pagi tadi di Tanah Kusir, arah Kebayoran, Jakarta Selatan, yang menyebabkan kemacetan parah di lokasi. Kecelakaan ini menjadi perhatian pengguna jalan, dengan salah satu mobil mengalami kerusakan parah di bagian depan.

Insiden tersebut pertama kali diketahui melalui unggahan akun Instagram @jakarta.terkini, yang membagikan informasi tentang kecelakaan ini.

  1. Kondisi Terkini Pemotor yang Terjebak di Kolong Bus Transjakarta Simpang ITC

Pemotor Terjebak di Kolong Bus Transjakarta di Simpang ITC, Cempaka Mas, pada Senin, (9/9/2024). <b>(Instagram)</b> Pemotor Terjebak di Kolong Bus Transjakarta di Simpang ITC, Cempaka Mas, pada Senin, (9/9/2024). (Instagram)

Kondisi pemotor yang kecekaan di kawasan Cempaka Mas, Jakarta Pusat pada Senin, 9 September 2024 malam, berhasil dilakukan evakuasi dan ia mengalami luka cukup serius.

Halaman
x|close