Masih Pake Baju Seragam, Pemilik Warung Ini Geram Lihat Sejoli Tiduran Sambil Pelukan

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 11 Sep 2024, 15:29
Zaki Islami
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Masih Pake Baju Seragam, Pemilik Warung Ini Geram Lihat Sejoli Tiduran Sambil Pelukan Masih Pake Baju Seragam, Pemilik Warung Ini Geram Lihat Sejoli Tiduran Sambil Pelukan (IG: info.negri)

Ntvnews.id, Jakarta - Pemilik warung geram ketika melihat sejoli berpelukan sambil tiduran dan paling parahnya lagi mereka masih menggunakan seragam sekolah. Hal tersebut menjadi viral di media sosial.

Dalam unggahan akun Instagram @info.negri, Rabu 11 September 2024, terlihat pemilik warung melepaskan sepatu ke arah sejoli yang sedang asik tiduran sambil berpelukan.

Baca Juga:

Protes Warga dan Tokoh Agama Soal Pabrik Miras di Kawasan Industri Halal Cikande

Maling Motor Tertangkap Warga di Jakarta Utara saat Nobar Timnas

Setelah ditegur oleh pemilik warung, dua orang laki-laki dan dua orang perempuan itu langsung menutup muka setelah mengetahui aksinya direkam oleh sang pemilik warung.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Warga Net Netizen (@info.negri)

Bukanya pergi meninggalkan warung, mereka masih terlihat diam di warung tersebut. sedangkan pemilik warung pun tambah marah dengan menggunakan bahasa daerah.

Namun belum ada informasi lebih lanjut mengenai lokasi kejadian. Akan akaun tetapi aksi tersebut mengudang beragam komentar dari netizen sebagai berikut:

Halaman
x|close