Hotman Paris Kesal hingga Mau Pensiun Gegara Saksi Terus Sebut Tak Tahu di Sidang Kasus Antam

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 11 Sep 2024, 16:00
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Hotman Paris Hotman Paris

Ntvnews.id, Jakarta - Pengacara Hotman Paris kembali mencuri perhatian dengan pernyataan mengejutkan terkait niatnya untuk pensiun dari dunia hukum. Pernyataan ini ia sampaikan dalam persidangan kasus jual beli emas antara PT Antam dan terdakwa 'Crazy Rich Surabaya', Budi Said. 

Dalam sesi persidangan yang berlangsung di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Jakarta, Hotman mengungkapkan frustrasinya ketika berhadapan dengan saksi dari pihak PT Antam, Syarif Faisal Alkadrie, yang berulang kali menjawab tidak tahu atas pertanyaannya.

Hotman yang sudah 38 tahun berkarier sebagai pengacara, terlihat geram saat Faisal, yang merupakan Corporate Secretary PT Antam Tbk., terus mengelak dengan jawaban-jawaban yang tidak memuaskan. Keadaan tersebut memicu Hotman untuk berkelakar soal pensiun. 

Hotman Paris Hutapea <b>(Tangkapan Layar: Instagram)</b> Hotman Paris Hutapea (Tangkapan Layar: Instagram)

"Pusing mau nanya apalagi kalau semua tidak tahu, Majelis, gimana ini, saya jujur aja udah 38 tahun jadi pengacara belum pernah ada saya lihat perkara korupsi nggak ada kerugian negara," kata Hotman di ruang sidang Pengadilan Tipikor Jakarta. 

"Oke deh nyerah gua Majelis, pusing gua. Oke kalau ini anda tidak tahu mendingan Saya pensiun deh. Ini Antam pusing karena sudah mau dieksekusi putusan PK. Tiba-tiba di level atas koordinasi dengan Kejaksaan yaudah kita bikin aja pidana, seolah-olah dia melebihi 58 kilo," ungkap Hotman.

Hotman Paris Hotman Paris

Halaman
x|close