Daftar Menteri Kabinet Prabowo-Gibran, Dasco: Belum ada yang Final

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 12 Sep 2024, 19:02
Alber Laia
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Wakil Ketua DPR RI sekaligus Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco. Wakil Ketua DPR RI sekaligus Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco. (Dok.Antara)

Ntvnews.id, Jakarta - Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, menegaskan bahwa daftar komposisi menteri yang beredar mengenai kabinet pemerintahan Prabowo-Gibran masih dalam tahap awal dan belum dapat dianggap sebagai informasi resmi.

Menurutnya spekulasi yang beredar di masyarakat mengenai nama-nama calon menteri tersebut tidak mencerminkan keputusan final dari pihaknya.

Baca Juga:

HW Group Buka Klub Eksklusif untuk Gen Z: Umur di Atas 30 Tahun Dilarang Masuk

Geger Seorang Pria Munculkan Ikan dari Makam Mbah Priok di Jakarta Utara

"Spekulasi aspirasi yang ada di tengah masyarakat mengenai daftar-daftar yang beredar itu saya pastikan belum fixed, bukan dikeluarkan dari sumber yang resmi," ujarnya dikutip dari Antara.

Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad di Kompleks Parlemen, Jakarta, Selasa (13/8/2024).  <b>(ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi)</b> Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad di Kompleks Parlemen, Jakarta, Selasa (13/8/2024). (ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi)

Isu mengenai calon Menteri Luar Negeri (Menlu) RI juga menjadi sorotan. Terdapat rumor yang menyebutkan bahwa Wakil Ketua Komisi I DPR, Sugiono, yang juga merupakan kader Partai Gerindra, akan mengisi posisi tersebut. Dasco menanggapi isu ini dengan mengatakan bahwa komposisi menteri masih dalam tahap penggodokan.

Halaman
x|close