Bang Doel Silaturahim ke Pesantren dan Ziarah Makam KH. Buya Zayadi

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 13 Sep 2024, 16:30
Alber Laia
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Bakal calon wakil gubernur Jakarta Rano Karno atau biasa disapa 'Bang Doel' melakukan silaturahim ke ziarah makam ke KH. Buya Zayadi yang berada di Jalan Madrasah, Klender, Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (13/9/2024). Bakal calon wakil gubernur Jakarta Rano Karno atau biasa disapa 'Bang Doel' melakukan silaturahim ke ziarah makam ke KH. Buya Zayadi yang berada di Jalan Madrasah, Klender, Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (13/9/2024). (Dok.Istimewa)

Ntvnews.id, Jakarta - Bakal calon wakil gubernur Jakarta Rano Karno atau biasa disapa 'Bang Doel' melakukan silaturahim ke Ponpes Az-Ziyadah dan ziarah makam ke KH. Buya Zayadi yang berada di Jalan Madrasah, Klender, Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (13/9/2024).

Dalam pertemuan tersebut Bang Doel menekankan bahwa pembangunan infrastruktur atau fisik memang penting, namun pembangunan manusia jauh lebih penting.

Baca Juga:

Nawawi: KPK Bukan Dilahirkan Megawati, Tapi Tuntutan Reformasi!

Hingga Akhir Agustus 2024, Kanwil DJP Jakarta Pusat Catatkan Penerimaan Pajak Rp62,58 Triliun

"Pesantren itu adalah fondasi dari sebuah pembangunan paling dasar, karena kebetulan saya punya di Banten. Banten tuh sentral yang namanya Seribu Kiai, Pesantren banyak, jadi agak miriplah. Artinya jangan lupa selain kita pembangunan fisik, pembangunan manusianya itu lebih penting," kata Rano.

Bakal calon wakil gubernur Jakarta Rano Karno atau biasa disapa 'Bang Doel' melakukan silaturahim ke Ponpes Az-Ziyadah di Jalan Madrasah, Klender, Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (13/9/2024).  <b>(Dok.Istimewa)</b> Bakal calon wakil gubernur Jakarta Rano Karno atau biasa disapa 'Bang Doel' melakukan silaturahim ke Ponpes Az-Ziyadah di Jalan Madrasah, Klender, Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (13/9/2024). (Dok.Istimewa)

Lebih jauh Bang Doel menyatakan bahwa pondok pesantren (ponpes) memiliki keunggulan dalam mencetak generasi berkualitas. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya pemimpin serta tokoh sukses lulusan pesantren.

Halaman
x|close