Khofifah Beberkan Alasan Maju Lagi di Pilgub Jawa Timur

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 13 Sep 2024, 16:45
Zaki Islami
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Khofifah Khofifah (Nusantara TV)

Ntvnews.id, Jakarta - Mantan Menteri Sosial, Khofifah Indar Parawansa memberikan alasan untuk kembali maju sebagai Gubernur Jawa Timur.

Hal ini, ia ungkapkan ketika menjadi bintang tamu di 'Don Cast' salah satu program andalan Nusantara TV. Perempuan berusia 59 tahun itu secara blak-blakan memberikan sejumlah alasan mengenai pencalonan dirinya kembali sebagai Gubernur Jawa Timur.

Baca Juga:

PDIP ke Nawawi: Keberanian Bu Mega Bikin RI Punya KPK!

Bang Doel Silaturahim ke Pesantren dan Ziarah Makam KH. Buya Zayadi

"Saya ingin jadi bagian penyelesaian masalah, karena setiap zaman pasti ada problem (Masalah) yang harus dicari solusi bersama," ungkap Khofifah, Jumat 13 September 2024.

Khofifah Indar Parawansa saat menjadi bintang tamu program DonCast yang dipandu jurnalis senior Nusantara TV, Don Bosco Selamun dan Donny de Keizer, Kamis, 12 September 2024. Khofifah Indar Parawansa saat menjadi bintang tamu program DonCast yang dipandu jurnalis senior Nusantara TV, Don Bosco Selamun dan Donny de Keizer, Kamis, 12 September 2024.

"Hari mungkin selesai, tapi kemudian seiring dengan dinamika mobilitas masyarakat, kemudian ada hal yang muncul seperti tantangan baru yang harus kita melakukan adopsi, penyelarasan maka itu juga harus cari solusi bersama," lanjutnya.

Halaman
x|close