Ini Alasan Silfester Relawan Jokowi Emosi saat Debat dengan Rocky Gerung

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 14 Sep 2024, 08:43
Zaki Islami
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Ini Alasan Silfester Matutina Terpancing Emosi saat Debat dengan Rocky Gerung Ini Alasan Silfester Matutina Terpancing Emosi saat Debat dengan Rocky Gerung (NT News)

Ntvnews.id, Jakarta - Ketua Umum Solidaritas Merah Putih, Silfester Matutina buka suara terkait perseteruanya dengan Rocky Gerung yang membuat harus mengeluarkan kata-kata kotor saat debat berlangsung.

Hal tersebut disampaikan ketika Silfester Matunia berbincang dengan Pimpinan Redaksi NTV News Ismoko Widjaya dalam program andalan DPO (Dari Pulomas).

Baca Juga:

Momen Seru Prabowo Selfie Bareng Iriana dan Ibu-ibu di IKN

Penyesalan Jennifer Coppen Turuti Mendiang Suami Beli Moge

Sebelum memberikan Silfester Matutina membeberkan alasan kepada dirinya sampai marah kepada Rocky Gerung, ia menyampaikan permintaan maaf terlebih dahulu kepada masyarakat bahwa hal tersebut tidak patut untuk dicontoh.

Pengamat Politik Rocky Gerung dan Ketua Umum Solidaritas Merah Putih (Solmet) Silfester Matutina. <b>(Youtube: Program Rakyat Bersuara)</b> Pengamat Politik Rocky Gerung dan Ketua Umum Solidaritas Merah Putih (Solmet) Silfester Matutina. (Youtube: Program Rakyat Bersuara)

"Pertama saya minta maaf kepada masyarakat bahwa ada situasi yang agak kurang mengenakan dan memang tidak patut untuk dicontoh oleh kita semua," ungkap Silfester Matutina, Sabtu 14 September 2024.

Halaman
x|close