Pemotor Luka dan Kritis Usai Dihantam Mobil Pickup di Cianjur

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 18 Sep 2024, 07:19
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
pemotor dihantam mobil pickup pemotor dihantam mobil pickup (Instagram cianjur update)

Ntvnews.id, Jakarta - Kecelakaan mengerikan terjadi antara premotor dan mobil pickup. Sang pengendara bermotor harus dilarikan ke rumah sakit karena menderita luka berat.

Awalnya mobil pick up berwarna hitam menyalip jalan yang berlawanan sehingga menghantam motor di jalur nasional tepatnya di wilayah Desa Sukamanah kecamatan cugenang kabupaten Cianjur pada Selasa (17/9/2024) sekitar pukul 19.30 WIB.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Cianjur Update (@cianjurupdate)

"Telah terjadi kecelakaan yang melibatkan antara pemotor dan juga mobil pick up berwarna hitam di jalur nasional tepatnya di wilayah Desa Sukamanah kecamatan cugenang kabupaten Cianjur pada Selasa (17/9/2024) sekitar pukul 19.30 WIB.
Menurut informasi yang terhimpun Cianjur update bahwa pemotor tersebut hendak akan menyebrang setelah mengisi BBM di SPBU cijedil namun pada saat bersamaan ada mobil pick up yang melaju dari arah Cianjur kota ke arah Cipanas diduga ke motor tidak berhati-hati sehingga tertabrak oleh mobil.Akibat dari kecelakaan tersebut seorang pemotor mengalami luka dan kendaraan yang ditumpanginya mengalami rusak berat termasuk mobil pick up di sebelah kiri bagian depan juga mengalami rusak serta pecah kaca depan. #cugenang #cianjur #cianjurupdate," tulis akun cianjurupdate.

Halaman
x|close