Bongkar Kasus Vina, Titin Aprilianti: Sebetulnya di 2016 Semua Wartawan Tahu Ini Rekayasa Tapi Mereka Engga Bisa Ngomong

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 20 Sep 2024, 14:57
Ramses Manurung
Penulis & Editor
Bagikan
Kuasa hukum Saka Tatal mantan terpidana kasus Vina, Titin Aprilianti di acara DonCast NusantaraTV/tangkapan layar NTV Kuasa hukum Saka Tatal mantan terpidana kasus Vina, Titin Aprilianti di acara DonCast NusantaraTV/tangkapan layar NTV

Ntvnews.id, Jakarta - Kuasa hukum Saka Tatal mantan terpidana kasus Vina, Titin Aprilianti mengungkapkan sebenarnya banyak kalangan termasuk wartawan di 2016 silam yang mengetahui jika tuduhan kepada kliennya dan para terpidana lainnya adalah rekayasa. Tetapi mereka semua tidak berani ngomong.

Karena itu, ketika film Vina: Sebelum 7 Hari ramai, beberapa media mendatangi Titin dan menyampaikan jika cerita dalam film tersebut tidak sesuai dengan kejadian sebenarnya.

"Mereka bilang Mbak Titin ini engga benar filmnya," ujar Titin di acara DonCast NusantaraTV yang dipandu dua jurnalis senior NusantaraTV, Don Bosco Selamun dan Tascha Liudmila, Kamis (19/9/2024).

"Dan sebetulnya di 2016 semua wartawan tahu ini rekayasa. Tapi mereka enga bisa ngomong," imbuhnya.

Para wartawan kejadian yang sebenarnya, kata Titin, karena mendengar semua yang ia sampaikan di sidang kasus Vina pada 2016 silam. Ketika itu sidang tertutup seluruhnya.

"Ada yang ngomong ke saya, Mbak Titin enggak bisa apa yang Mbak omongin di sidang itu sampai ke media. Karena dia sudah dipanggil Kapolres. Engga susah ngomongin pengacaranya. Blow up saja kekejaman ini," tuturnya.

"Jadi ada pengakuan seperti itu di 2016. Saya juga tidak bisa berharap banyak dari media lokal apalagi nasional. Walaupun saya juga dari wartawan," tambahnya.

Halaman
x|close