Jual Barang Terlarang, Emak-emak Ajak Babinsa Obrak-abrik Warung di Depok

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 23 Sep 2024, 07:06
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Warung jual obat terlarang Warung jual obat terlarang (Instagram info depok)

Ntvnews.id, Jakarta - Sekelompok emak-emak kompak melarang sebuah warung yang nekat menjual barang haram, obat-obat terlarang. Emak-emak curiga lantaran kerap melihat anak-anak muda tanggung membeli barang yang tidak sebenarnya dijual di warung tersebut.

"Sabtu, 21 Sept 2024 Aksi peduli emak-emak terhadap generasi muda lakukan gerebek toko berkedok warung sembako yang jualan obat-obatan terlarang di dekat Gg. Mungkin Jl. Jkt - Bogor, Duren Mekar, Bojongsari.Inisiatif emak-emak gerebek modus warung jual obatan-obatan terlarang yang tak boleh dijual bebas, obat tersebut memiliki potensi bahaya yang harus diawasi secara ketat oleh tenaga medis. Pengerebekan didampingi pak RT dan Babinsa.Awalnya banyak pengaduan dari masyarakat dan banyaknya anak muda yg sering kupul bolak-balik beli sesuatu namun tak ada barang yang dibeli. Warga lakukan investigasi dan selanjutnya melakukan penggrebekan." tulis akun info depok.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Info Depok (@infodepok_id)

Masyarakat menuntut agar warung tersebut segera ditutup untuk menghindari dampak negatif yang meresahkan.

"Emang harus digituin, biar pemuda Anak2 bangsa tidak semakin rusak, itu sebab musabab banyak nya tauran gengster pembegal dll makin banyak, efek mapqk obat2 terlarang," tulis mas noel.

"Ayo semangat yg didaerah lainnya kompak Brantas penjual seperti itu sweeping warga lebih baik daripada kinerja petugas," tulis nilakawim.

Halaman
x|close