5 Kasus Balas Dendam Paling Menggemparkan di Dunia, Gegara Sering Lakukan Kekerasan Seksual

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 25 Sep 2024, 03:15
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Ilustrasi Kekerasan Seksual Ilustrasi Kekerasan Seksual (FreePIk)

Ntvnews.id, Jakarta - Hidup berdampingan dengan orang lain tidak selalu berjalan dengan lancar. Konflik bisa terjadi dan merusak hubungan, membuat salah satu pihak menyimpan dendam. Dendam bisa muncul karena berbagai alasan, seperti mengalami perundungan, gangguan, atau bahkan pelecehan

Jika seseorang tidak mampu mengendalikan emosi dan pikirannya, dendam bisa berujung pada kekerasan, termasuk pertumpahan darah. Di dunia nyata, balas dendam yang mengakibatkan kematian juga pernah terjadi. Berikut adalah lima kasus balas dendam yang pernah menggemparkan dunia.

Akku Yadav

Ilustrasi Penganiayaan atau Kekerasan <b>(pixabay)</b> Ilustrasi Penganiayaan atau Kekerasan (pixabay)

Menurut laporan dari Indian Express, Akku Yadav adalah seorang pemimpin geng terkenal di India yang telah melakukan lebih dari 40 serangan seksual. Ia menggunakan kekerasan seksual untuk meneror masyarakat miskin. 

Pada Agustus 2004, setelah terdengar kabar bahwa pengadilan mungkin akan membebaskannya, perempuan-perempuan di daerah tersebut memutuskan untuk bertindak. Ratusan dari mereka datang ke pengadilan, dan ketika Yadav mengejek salah satu korbannya, mereka segera bertindak. 

Seorang perempuan memukul kepalanya dengan sandal, yang lain menaburkan bubuk cabai ke wajahnya, dan Yadav dilempari batu hingga tewas dalam 15 menit. Para perempuan kemudian merayakan aksi balas dendam ini.

Halaman
x|close