Nonton Telolet, Nahas Bocil Dihantam Motor Hingga Terpental

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 25 Sep 2024, 09:31
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
bocil dihantam motor bocil dihantam motor (instagram Jabodetabek 24info)

Ntvnews.id, Jakarta - Nahas nasib seorang bocah yang nekat turun ke jalan untuk menyaksikan bus telolet. Akibatnya, bocah tersebut dihantam (ditabrak) motor sehingga terpental.

Untungnya, nyawa bocah masih terselamatkan.

Tindakan itu dilakukan karena membahayakan, sebab banyak anak-anak berkerumun, bahkan tidak sedikit turun ke jalan mengikuti suara telolet. Ada yang naik sepeda, berlari hingga menumpang sepeda listrik.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Jabodetabek24info (@jabodetabek24info)

"Seorang bocah 9 tahun, mengalami cedera serius di kakinya setelah tertabrak sepeda motor ketika mencegat telolet di Perumahan Taman Narogong Indah, Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Rawalumbu, Bekasi.Dalam video yang diterima redaksi, mulanya bocah kaus hijau itu di tepi jalan lalu menuju bahu jalan begitu mendengar suara telolet yang dibunyikan dari mobil. Bersamaan dengan itu, sepeda motor melintas dan melind*s kaki kanannya.
“Malam ini kami dengan unsur tiga pilar melihat kondisi korban di rumahnya,” kata Lurah Pengasinan, Wardi ketika dikonfirmasi. Ia menyebut, korban menjalani pengobatan secara tradional." tulis akun jabodetabek24info.

Halaman
x|close