Gak Tanggung-tanggung, Maling Gasak 4 Motor Sekaligus Milik Karyawan Pabrik di Karawang

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 25 Sep 2024, 14:30
Adiansyah
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Pencurian sepeda motor di Karawang Pencurian sepeda motor di Karawang (Instagram @info_karawang)

Ntvnews.id, Karawang - Aksi pencurian yang mengejutkan terjadi di sebuah kosan yang terletak di Kp. Rawarengas, RT 09/RW 04, Desa Sukaluyu, Teluk Jambe Timur, Karawang Rabu, 25 September 2024 dini hari.

Komplotan pencuri berhasil menggasak empat sepeda motor milik karyawan pabrik yang tinggal di kosan tersebut. Aksi pencurian terekam CCTV yang kemudian, dibagikan akun Instagram @karawang_kekinian.

"Breaking News! Komplotan pencuri sepeda motor berhasil mencuri sekaligus 4 kendaraan bermotor milik Karyawan Pabrik," demikian keterangan postingan.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh KARAWANG (@karawang_kekinian)

Dalam video, tampak satu pelaku memasuki area kosan, sementara pelaku lainnya menunggu di luar untuk mengawasi situasi dan memberikan sinyal jika ada yang mencurigakan.

Aksi pencurian ini terbilang cepat dan terorganisir. Pelaku yang masuk berhasil mengambil empat sepeda motor dalam waktu yang singkat, sebelum melarikan diri ke arah yang tidak diketahui.

Selanjutnya, polisi langsung melakukan pengecekan Tempat Kejadian Perkara (TKP) pencurian sepeda motor (curanmor) Rabu pagi.

Harapan para korban, semoga pihak kepolisian dapat menindaklanjuti kasus ini serta bisa segera menangkap dan memberantas para pelaku curanmor tersebut.

Halaman
x|close